Saturday, July 25, 2009

Mimpi Aneh 2

Lagi2 gw mimpi aneh! Klo kmaren gw mimpi sedih, sekarang gw mala mimpi bunuh-bunuhan!! Critanya gini, waktu itu gw mimpi mami gw nabrak anak tetangga depan rumah sampe mati. Mendengat itu, otomatis keluarga gw heboh, trus untuk menutupi kesalahan itu, keluarga gw sepakat untuk menyembunyikan mayat si anak di pekarangan rumah. Serem gk tuh?

Eh, ujung2nya si tetangga depan rumah kyknya curiga klo anaknya uda mati dan yang matiin adalah mami gw. Trus dengan marah dia triak-triak di depan rumah, mengutuk nama mami gw dengan sebutan pembunuh. Karena gk trima dengan sebutan itu, akhirnya diam2 kakak gw turun tangan (lo??) dan membunuh tetangga yang triak2 tersebut. (Astaga!! Keluarga gw kok kejam banget ya di mimpi ini?)

Karena uda bunuh dua orang, keluarga gw jadi takut ketahuan dan akhirnya memutuskan untuk melarikan diri ke luar negeri. Waktu gw bersiap2 mo pergi, gw kepergok sama pembokat gw di ruang bawah tanah (kenapa harus pembokat pemirsa...??) Trus herannya, tuh pembokat bilang gini ke gw “Mo lari kemana lo? Gw tahu apa yang uda keluarga lo perbuat...”

Mendengar kata2 itu...gw langsung panik. Tanpa pikir panjang, gw langsung pukul kepalanya dengan besi (yg gw sendiri gk tau darimana datangnya tuh besi...tiba2 aja uda di tangan) Eee....gk nyangka tuh pembokat langsung tepar dan sekarang korban keluarga gw uda jadi 3 orang...gilaa...Karena gw takut, akhirnya gw langsung ninggalin mayatnya disana dan lari keluar. Waktu gw kluar dari ruang bawah tanah dan siap2 mo naik pesawat (yg secara ajaib uda ada di luar rmh).......gw kebangun....

Astaga!! Baru kali gw mimpi jadi pembunuh. Rasanya kyk sungguhan. Waktu gw bantuin mami gw nguburin mayat, prasaan takutnya kyk beneran. Gw mrasa bersalah, gelisah gk jelas gt. Waktu bangun, gw sempet berpikir gini “Ya ampuun...apa yang gw lakuin? Kehidupan gw ancur...Keluarga gw jadi buron polisi.....”

Trus...gw kedap-kedipin mata. Loh? Tempat tidur?.......
Trus gw denger mami gw bilang gini “Non malas!! Bangun, uda jam brp ini? Masa nona-nona tidur sampe siang??”
Gw kedap-kedip lagi ngliatin langit2 kamar..........ya ampun?? Tadi mimpi to?? Astaga!! ASTAGAAA!!!!

Dan saat itu juga gw jadi mrasa lega banget. Ternyata hidup gw gk ancur...ternyata gw gk bunuh orang. Ternyata....ternyata....

....dan dengan begitu...gw langsung nglanjutin tidur lagi....wakakakak...dan kali ini tidur gw nyenyak karena uda gk mimpi lagi.

No comments: