Thursday, July 23, 2009

Mimpi Aneh!!

Hari ini perasaan gw kok aneh ya? Agak error gt. Waktu bangun pagi, gw mimpi sesuatu yang bikin gw sedih banget. Tapi gw gk ingat sama skali apa yang bikin gw sedih di mimpi itu. Anehnya, tuh prasaan sedih dari mimpi kebawa trus sampe gw minum kopi, sampe gw uda mandi, bahkan sampe gw uda di depan laptop. Wooooww...aneh gk? Mungkinkah itu sebagai suatu pertanda?? (digampar)
Mimpinya sendiri gk nyambung. Waktu itu gw lagi nyandaran ke bahunya seseorang yg sepertinya gw sayang banget dan ceritanya tuh orang kyk mo pegi ke suatu tempat. Settingnya sendiri di mobil. Trus orang itu bilang ke gw “Liat gedung-gedungnya. Indah kan kota ini?”. Tapi gw yang lagi sedih, jawab gini: “Jelek...........Smuanya sama aja. Gk ada beda”
.........................................................................................Trus tiba2 gw bangun. Gt doang!!!!! Kok bisa gw sedih ya??? Aneh!! Benar2 aneh! Mungkinkah ini DejaVu?? (digampar-gampar)

No comments: