Tuesday, August 4, 2009

Mimpi Aneh 3: MATI

Gw mimpi lagi neeh…hiks hiks...kali ini mimpinya lebih serius…krn di mimpinya, gw mati. Mati kecelakaan lebih tepatnya. Waktu itu gw merasa berada di dermaga dan lagi melakukan penyelidikan di setiap container yang masuk disitu. Trus, waktu gw nge-cek salah satu container, gw ngeliat satu gambar yang saking uniknya bikin gw penasaran banget pengen liat dan pengen tahu siapa yang bikin. Jadi masuklah gw ke dalam container tanpa ijin dan menyelidiki gambar2 itu. Waktu gw keluar, gk tahu gimana tiba-tiba roda2 kecil yang menyangga tuh container patah dan mendadak rubuh ke arah gw. Dan saking mendadaknya, gw cuman bisa terperanjat di tempat. Diam gk ngelakuin apa2. Waktu gw nyadar klo itu bisa bikin gw mati, gw coba lari…tapi terlambat. Containernya uda ngeduluin...dan yup!..gw mati.

Tapi gw masih ingat banget detik2 sebelum tuh container nimpa gw. Waktu gw nyadar kalo gw bakal mati, klo gw gk mungkin bisa nahan beratnya container, dan teriakan minta tolong gw uda terlambat. Waktu itu, sebelum ketimpa...gw benar-benar gk terima klo saat itu juga gw mati. Gw gk terima krn gw blm mau mati. Kenapa mesti gw yang berada di bawah container? Kenapa gw mesti mati mendadak kyk gini?

Tapi untung itu cuman terjadi dimimpi. Waktu gw ketimpa container, gw kebangun. Dan persis kyk mimpi gw bunuh orang dulu itu, gw bersyukur banget klo itu cuman mimpi. Walopun trasa nyata… Hii..begidik gw klo ingat tuh mimpi lagi. Seolah-olah tuh mimpi mau kasi gw pelajaran tentang sesuatu. Waktu gw renungin, gw jadi teringat dengan satu kutipan yg gw lupa baca dimana. “Curiosity kills the cat

Yup! Gw mati karena gw penasaran banget dengan tuh gambar. Padahal gw sempet diwanti-wanti untuk tidak menaiki container krn keseimbangannya gk stabil. Tapi gw tetep aja nekad pengen tahu sapa kira-kira yang gambar tuh gambar di container. Dan hasilnya...eng ing eng...gw tewas. Persis kyk kucing yang terlalu penasaran. Saking penasarannya dia gk nyadar klo ada bahaya disekitarnya. Akhirnya...dia mati krn rasa penasaran sendiri yang terlalu tinggi.

Jadi pesan dari mimpi kali ini: ”Penasaran sih bole-bole aja, tapi ingat...semuanya itu ada batasnya”

No comments: