Thursday, July 16, 2009

Tribute to Michael Jackson

Hmmm....hari ini gw beli banyak banget CD lagu2nya MJ. Mo video clip la, live concert, anniversary nya la,...smuanya gw sabet. Waktu pulang rumah, gw nonton smuanya dengan Mami. Herannya, sepanjang gw nonton...Mami berulang-ulang bilang klo MJ itu memang briliant, hebat dalam bermusik, dan bla bla bla. Gw sih mangut-mangut aja, karena dalam hati gw setuju banget.

Padahal dulu kita jarang banget membahas tentang lagu-lagunya MJ. Bahkan gw aja gk pernah liat langsung tarian terkenalnya di Youtube. Intinya, gw gk pernah perduli dengan yang namanya MJ, tentang asal-usulnya, pribadinya, kesehariannya ....kecuali dengerin lagu Heal The World nya yg emang sering diputar di mana2.

Dengan berpikir miris seperti itu, gw jadi dapat pemikiran baru lagi tentang sifat manusia. Mereka baru benar-benar “melihat” seseorang ketika orang itu sudah tiada. Contohnya...gw. Yup!,...ironis sih memang, karena gw akui klo sekarang gw nge-fans dengan penyanyi yang satu ini. Bayangkan, gw baru menyadari sosok MJ yang sebenarnya waktu dia uda “MENINGGAL”. Gw baru nyadar klo tariannya keren banget, kalo dulu dia gk sejelek yg gw bayangkan slama ini. Klo ternyata dia itu memang seorang King of Pop!! IRONIS!!!! Menyebalkan!!

Pada akhirnya...gw cuman bisa nikmatin apa yang uda jadi sejarah...

No comments: