Monday, March 9, 2009

Batu-Malang Tours n Travel Report

us
Yay! Kemaren gw bener2 having fun. Klo bisa dibilang…ini baru namanya refreshing dr tugas2 kuliah yg numpuk gk karuan. Wakakak...walopun ada bbrapa yg menjanggal, pertama krn mendadak 2 dari 10 orang yg udah fix tiba2 sakit, akhirnya kita brangkat cuman berbekal 8 kepala doang! Wuii...so pasti biaya transport jadi naek, secara orang yg mo diajak patungan jd berkurang. Kedua, kita sempet kecewa dengan keadaan Jatim Park yg...mm...gmn ya? Terlalu rame!! Gila, masa waktu kita nyampe, tmpt parkir aja udah gk ada! Hampir semua tmpt parkir yg available uda di dudukin smua ama bus2 gk jelas sampe2 tuh tmpt kyk disulap jadi terminal bus! Ajubile...waktu mao bli tiket, antriannya bo...! Pikir gw, ini aja baru ngantri tiket masuk, gmn ntar ngantri wahananya ya? And guess what?...Pikiran gw itu emang jadi kenyataan. Antrian untuk wahana udah kyk mo ngantri sembako!!! Wuii…jadilah kita iklaskan aja tuh wahana. Sapa juga yg mo ngantri di siang bolong bgitu!! So…klo gt ngapain aja kita di Jatim Park? Yah bengang bengong liatin hewan sana dan sini…khukhukhu…prasaan klo cuman mo liat hewan, ke BonBin Surabaya aja jadi!! Ahahaha…tp gpp la. Foto2nya worth it kok. Gk nyangka ternyata kita adalah grup yg narsis^^

Selain Jatim Park, kita juga pergi ke BNS. Hwahahahaha...akhirnya!! Gw ke BNS juga!! Waktu itu kita nyampenya skitar jam stenga 5 sore. Dan ramenya BNS ampir menyerupai Jatim Park! Hahay...tp bedanya, kali ini kita gk mo rugi. Secara gw baru pertama kali ke BNS, so pasti lah gw kudu nyobain wahana2nya, walopun antri! Pokoknya harus! Hahah...alhasil, kita sempet nyoba bbrp wahana. Salah satunya Berburu Hantu ama Bersepeda di udara. Huhuy...klo berburu hantu si, gw cuman ketawa-ketiwi. Abis gw lucu ngeliat gelagat temen gw Sil yg dari awal perjalanan ampe akhir, kerjaannya cuman nutup mata doang. Padahal kan kita disuru nembakin hantu gt, gmn caranya nembak hantu klo dia nutup mata??!! Dodol ah! Wakakaka...

Klo yg Bersepeda di Udara, itu cuman nikmatin pemandangan kota Batu di ketinggian gt sambil ngayuh2 kyk sepeda^^ Yg kerennya, gw naek wahana ini waktu langit udah gelap, dan...tau lah klo uda gelap, beeh! Lampu2nya...keren abis!! Apalagi waktu Lampion Gardennya udah dibuka dan lampu2nya udah dinyalain. Gilaa!! Keren coy!! Gw sampe gk nyadar klo gw lagi naek speda di ketinggian segitu. Waktu duduk aja gw gk tenang, maunya noleh kiri, noleh blakang, bahkan gw pengen bediri dan triak2 ke Silvi ama Nov diblakang gw. (Katrok abiis!!)

Lampion Garden
(pemandangan Lampion Garden waktu gw bersepeda di Udara)

Pemandangan di atas Speda Terbang
(ini gw foto wkt lagi naek "Bsepeda di Udara"^^ Nekat bo...)



Setelah bersepeda extreme...barulah kita ke puncak acara BNS...yaitu...yup! Ke Lampion Garden! Hahaay!! Di tmpt inilah ke-narsisan kita kambuh lagi!! Smua lampion yg ada, kita foto2in, bahkan kita dengan gk tau malunya minta tolong ibu2, mbak2, cece2, bahkan koko2 untuk motoin kita ber-8 pose2 narsis. Hahahaha...tp who cares juga!! Yg penting kan fotonya geto!!^^

Setelah puas narsis di Lampion Garden, akhirnya...kita pulang juga. Perjalanan ke Surabayanya cukup lama, walopun gk kena macet sih. Secara kita pulangnya stenga 10 malem, nyampe kos pun jam 11 lebih, udah mo stenga 12 gt. Capek banget, sampe2 gw langsung maen nylosor aja di kasur dan langsung ketiduran. Nguantokz...tp seharian itu mayan menghibur lah…stidaknya bikin gw mimpi indah waktu tdr (gw mimpi jadi vampire yg clannya lagi diserang ama sekumpulan zombie yg pengen mengubah clan vampire gw jadi zombie kyk mreka. Dan akhirnya gw tarung2 gt ama tuh Zombie. Terbang2 trus bs brubah jadi kelelawar! Wakaka…keren abiis!! Gw pengen mimpi itu lagi^^)

No comments: