Monday, March 16, 2009

Hari2 Tanpa Kompie

Well...jujur dah...hidup srasa supeeerr membosaaankaan!! Gw jadi gk betah banget diem d kos, ampir seharian gw k warnet trus. Nge-browsing, nge-donlot (yg pada akhirnya gk guna gw donlod, krn kompie gw gk bs kepake, huks) Trus...waktu gw pulang ke kos...ha ha...gw jadi autis dah. Persis kyk temen sekelas gw si H, yg hobinya gambar2 gk jelas sambil ngomong2 ndiri. Wuuii..serem coy! Pikir gw, astaga...sampe segitunya kah kompie mempengaruhi kehidupan gw?? Gw jadi merasa korban teknologi! Baru nyadar klo ternyata selama ini gw ketergantungan banget ama teknologi yg satu ini! Damn!!

Akhirnya gw mulai muter balik otak gw. Gw gk pengen dong tentunya jadi rada heng hong tiap kali gw pulang ke kos cuman krn gk ada hiburan sama sekali. Akhirnya pergilah gw ke perpus hari ini dan...khu khu khu...setelah berabad-abad gw gk pernah baca yg namanya novel lagi...sekarang gw jadi baca lagi! Hooraay!! Gw jadi merasa kembali ke masa lampau, sewaktu gw masih SMP. Jaman2 gw hobi banget baca novel gt, sekarang si...benernya gw paling eneg ma yg namanya novel. Gw lebih suka komik...tp gk tau napa gw jadi pengen baca novel lagi sewaktu gw wira-wiri gk jelas di perpus. Terutama waktu gw liat nama STEPHEN KING.
Photobucket
Wow! Denger2...dia nih yg dinobatkan Raja Horor di belantika pernovelan! Dari dulu emang gw pnasaran banget pengen baca karya2nya...tp gk pernah kesampaian. Br skrng gw liat bbrp koleksi novelnya di perpus! Huhuy!! Bersemangat dah gw! Akhirnya...gw gk bakal nge-autis lg klo gw pulang kos.

Well..stidaknya...untuk sementara la^^

O ya...tadi gw sempet nge-browsing gambar2nya Kurapika...gw baru tau klo mo browsing gambar2 yg keren tuh kudu cari di photobucket. Huhuuy! Gambarnya kawaii2...^^

kurapika Pictures, Images and Photos

kurapika Pictures, Images and Photos

2 comments:

Frozen Flame said...

Kayanya gw tau siapa si H yg autis tsb. Huahahahahahhaha!

RedBlooded said...

Ahahaha...terlalu obvious ya?