Saturday, March 14, 2009

Gawaaat!!!!

Photobucket
Kompie gw lagi sakit!! Damn! Kmaren, Ipod gw yg sakit gara2 gw masukin lagu2 donlodtan gk jelas dari my bro! Trus setelah gw akhirnya nge-restore ulang dan didiagnosa sembuh oleh Itunes (emangnya dokter!!)...eeee...sekarang giliran kompie gw yg sakit!! Oh God! Lebih tepatnya si layar kompie nya. Tiba2, tanpa sebab layarnya mati dan gk bisa nyala2 lagi. WTH? Awalnya gw ketok2 dikit uda jadi lagi, tapi lama-klamaan gw kudu jedok2in ke dinding baru dia mao nyala! (Wuadoh...sadisnya). Sekarang malah tambah parah...emang layarnya nyala...tapi warnanya jadi serba biru, gelap, samar2, dan gk ada unsur warna merahnya sama skali. Bikin sakit mata liatnya.

Gw jadi gk tenang banget mikirin nasib layar kompie gw, bener2 gk bisa tenang!! Hidup gw tergantung dari benda yg satu ini...hu hu hu hu...ntar gw menghibur diri pake apa coba di kos? Secara nih layar kan multifungsi...selain jadi layar kompie, gw juga pake sbg TV!! Klo nih benda rusak, brarti gw kehilangan 2 malaikat penghibur gw!!! Damn! Gimana coba? Masa gw jadi orang autis di kos...diem2 sambil bengang-bengong n bicara ndiri??? Noo Waaayy!!!

No comments: