Thursday, March 12, 2009

Kemalasan seorang RED…

sboeat ma blog
Waktu gw kuliah SSR, gw pergi dengan baju yg “nyantai” ampe2 Silvi berulang2 kali komentar gini ke gw (dng logat lomboknya yg kental)^^ “Ping, kamu niat kuliah gk si? Kok santai skali bajumu??”

Yeah!! Hari ini gw emang gk niat kuliah...so? Sejak kebodohan yg gw lakuin di semester yg lalu, gw slalu gk mood tiap hari kamis tiba. Padahal (dulu) kamis adalah hari fav gw. Ckckckc...Tadi pagi aja benernya gw sempet dapet ide untuk bolos SSR. Tp gk jadi, mengingat bakal ada orang yg ngamuk klo sampe gw gk msk dan gk nemenin dia kuliah^^. Hahaha...sumtimes gw sering mikir, gimana klo gw gk berteman ama nih anak2 pe’ak ya? Gw pasti hobi banget bolos, gk niat kuliah, gk tau ada tugas apa aja, gk pernah nyatat...hah! Bisa2 ancur nilai gw!! Temen2 gw yg skrng itu bagai alat pengontrol bwt gw. Waktu gw males dan gk niat banget kerjain tugas, eh yg sewot malah mreka, bukannya gw. Gw ampe dikata2i, diceramahi, dipaksa...bahkan pernah diculik dari kos demi bikin tugas bareng (walopun tugasnya perorangan)...wakakakakaka....

Kadang gw jadi mikir,...knp ya kmalasan gw parah banget sampe gw jadi tergantung dengan temen2 gw ini? Dari SMA gw emang kyk gt. Gw sempet dikontrol ama temen satu kos gw. Dia sering banget ingetin gw blajar waktu minggu2 terakhir sebelom UAS. Tiap mlm waktu lagi UAS, dia sering ngajak(yg kadang agak maksa) gw blajar bareng. Malah dia pernah marah2in gw krn gw bolos les matematika. Gw sampe kyk...HAH?! Ngangak gk percaya. Marahnya tuh beneran marah, seolah2 gw uda ngelakuin kesalahan yg parah banget ke dia. Tp justru gara2 dia yg sering mara2in gw selama sebulan itu,...maka gw jadi termotivasi untuk blajar. Hahaha...secara gw gk trima la dimara2in. Gw pengen buktiin klo gw bs lulus walopun gw sering bolos les!!! Hyahaha...tp in the end, gw mao berterima kasih sedalam2nya ke dia, krn klo dulu dia gk mara2in gw, mungkin gw gk bakal lulus dan kuliah di DKV kyk skrng ini^^

No comments: