Thursday, March 19, 2009

Hari2 Tanpa Kompie 2

Gw coba crita kejadian2 dari gw bangun pagi:

Pertama, gw bangun jam stenga 7 td pagi (padahal kuliah jm stenga 10). Guess what??? Sejak kompie gw rusak, gw jadi tidur tepat waktu (jam 10), dan bangun pagi2 (jam 7-an)!!! Huwee!! Gw jadi mrasa lebih normal, lebih fresh di banding waktu kompie gw msh sehat. Ckckckc...gw jadi berpikir, apa lebih baik nih layar kompie gk usah diperbaikin aja ya? Kyknya gw jadi "lebih rajin" dibanding dulu waktu kompie gw oke.^^

Kedua, slesei mandi, hmm...gw langsung Pewe di tmpt tidur, sambil nunggu jam 10 lebih 15, gw lanjutin baca tuh bukunya Stephen King...(uda dibagian seru2nya, makanya pnasaran!!) Naah...waktu gw pewe itulah, tiba2 ke-pewe-an gw diganggu gugat dengan telepon salah satu temen sekelompok SSR gw...bilang klo ternyata bahan2 presentasi bwt kuliahan ntar blon dikasi ke presentator klmpk kita!! WTH!! Klo dia blon baca script aslinya, gmn dia bs presentasiin coba! Padahal kata si yg nelpon, dia bakal ngasi scriptnya ke si presentator kmaren, tp kyknya no hape si presentator (gk tau napa) gk bisa dihubungin dari kmaren ampe hari H-nya! Gw (yg jg gk tau napa mrasa kyk dperlakukan) sebagai ketua klmpk gk resmi...jadi mrasa bertanggung jwb!! Pusinglah gw mikir...aduoooh!! Gmn ntar nasib presentasi kita??? Tp untunglah...ternyata presentator kita (sebut saja Mawar^^) punya bakat alami nge-presentasiin tanpa sama skali ngerti apa yg benernya dipresentasiin^^ Wakakaka...untung jg orangnya rada lucu, jadi "kekurangan" klmpk kita sempet ditutupin (biar dikit si), jadi gk kentara amat klo benernya si Mawar gk pernah baca script sama skali^^

Ketiga, waktu akhirnya SSR slese...gw pikir...aduuoooh...akhirnya gw bisa pewe juga di kasur sambil lanjut baca si novelnya Stephen King...eeeh...ternyata pikiran gw salah!! Gw mala diajak (lbh tepatnya dipaksa^^) untuk pergi ke salah satu kos temen gw Sil bwt ngajarin dia gambar ekspressi!! Ooh...HOT...DAMN!!! Impian dunia pewe gw langsung runtuh seketika.......tp yasuda la. Pikir gw, bantuin temen dikit knp? Dpt pahala tuh!! Akhirnya dng lapang gw nurut jg ke sana, gambarin bkn cuman bwt si Sil, tp jg bwt Nov yg bbrp menit sesudah gw nyampe, datang. Dlm hati...yaah...abis ini dee...abis menit2 ini...gw bakal bisa nge-pewe bareng Stephen King lagi!! Jadi tenang aja, Ping! SABAAARR!!!!
Akhirnya, setelah smua gambar slese...maka pulanglah gw dng hati riang gembira, uda gk sabar pengen ngelanjutin dunia pewe gw bersama STEPHEN KING...eeehhh...waktu gw akhirnya bisa PEWE dan lagi PEWE baca2 sambil guling2 di tmpt tidur, tiba2 kamar kos gw digedor2 keras banget. WTH...gw langsung kaget stenga mampus, lari cepet2 ke pintu, trus ngeliat sapa yg gedor2 ntu.

Eee...ternyata oh...ternyata yg gedor2 tuh dua orang yg barusan 30 menit lalu bilang ke gw "Dadah Ping, ntar bsk jok lupa k kampus yo!". Astagaaa!! Gw pikir mreka gedor2 mo bilang "Ping! Gawaat!! Petra kbakaran!!" Ternyata mreka datang krn gambar yg gw bikinin bwt mreka ternyata salah!! Dlm hati gw langsung tenggelam..."DUNIA PEWE GW!!!! Lagi2 kelelep!!!" Hu hu hu...nasib nasib...tp yah...akhrinya setelah mereka berlalu, gw akhirnya bs pewe juga

No comments: